Pages

Monday, April 18, 2011

Lolipop dan Balon Tiup

Hallo, ini aku Audy, kali ini aku mau cerita soal unyumoment Risma dan aku di DPMall Semarang.
Suatu hari, aku lagi makan permen lolipop, beli di depan SD Marsud, harganya... amm emm amm emm kasih tau ngga yaa, rahasia ahh :D

Lalu, Corry niup balon
aku pengeen banget balon yang dibawa sama Corry :(
Tiba-tiba Risma juga niup balon, aku pikir dia bikin buat dia sendiri :(
gak cuma satu lho, dia bikin lagi, dia tumpuk
Lalu balon yg udah ketumpuk itu dipinjem sama Ninuk,

Balonnya lalu bocor :(
Tapi Risma gak tinggal diam, dia bisa ngatasin kebocoran balonnya :D
Gak aku sangka, ternyata balon-balon yg dia tiup itu buat aku, setelah ketumpuk jadi 3 balon, Risma kasih ke aku :)

sebagai gantinya, aku ngasih Risma 3 batang permen lolipop :) hihihi
aaaa seneng deh punya teman seperti Risma, kita selalu berbagi :)
setelah itu, kami memesan mie di I*tana M*e.. satu piring kami makan berdua karna porsinya porsi kuli banget. :D
demikian ceritaku tentang unyumoment di DPmall bersama Risma, semoga persahabatan kalian seperti kami ya, saling berbagi, saling menyayangi, saling-salingan :D

Salam.
audy WFMAS~

No comments:

Post a Comment